Laman

Rabu, 01 Mei 2013

short story : secret admirer part 5

24 November 2012
x-4 rapat MPK-DPK
“Meg” tiba tiba ada yang menepuk bahuku dari arah belakang
Edgar
“apa Gar?” tanyaku sambil menoleh sedikit ke arahnya
“hari ini ada acara?”bisiknya
“engga tau”
“mau nonton?”
“engga tau”
Setelah rapat selesai, aku dan Zahra menelepon Karis di parkiran. Edgar, Aldi dan Aldo lewat dan Edgar pun bertanya
“mau ikut nonton Meg?” tanya Edgar
“hah?gatau, mau ke rumah karis soalnya, ntar aja nyusul” jawabku
“yaudah aku duluan ya” pamit Edgar
Sesudah Edgar, Aldo dan Aldi pergi,  Zahra kebingungan karena Karis tidak mengangkat teleponnya
“gak di angkat terus nih!” kata Zahra
“iya, sms juga engga di bales. Jadi gimana?” tanyaku
“bingung, terserah kamu aja deh”
“yaudah makan dulu aja yuk di FC, abis makan baru ke Karis” kataku akhirnya
“loh engga jadi nonton sama Edgar,Meg?”
“kok tau aku mau nonton sama Edgar sih?”
“Nah jadi gini tadi pas kamu rapat Edgar ke luar nyamperin, terus dia kayak bingung gitu  tiba tiba nanya jam segini dapet tiket engga, terus aku nanya tiket apa. Dia jawab breaking dawn dan ngajakin aku juga, gitu” jelas Zahra panjang-lebar
Drrrttt drrrrtttt drrrttt drrtttt
Edgar H calling
Aku : halo?
Edgar : ya halo assalamualaikum?
Aku : waalaikumsalam
Edgar : lagi di mana Meg?
Aku : aku? Di Fc lagi ngantri mau makan hehe
Edgar : mau ikut nonton? Adanya yang jam 5 nih, gimana?
Aku : ah engga bisa Gar kemaleman takut di marahin ortu, gapapa?
Edgar : oh yaudah gapapa, di fc ya? Kita susul ke sana ya
Aku : loh?halo?Gar?
Tut tut tuuuut
Telepon terputus
Beberapa menit kemudian Edgar, Aldo dan Aldi tiba di fc, dan Edgar yang mentraktir kami. Selesai makan, Aldo dan Aldi pamit pulang karena mereka akan menjemput pacar pacarnya dan tinggalah aku, Edgar, dan Zahra. Kamipun ke gramedia. Aku dan Zahra membeli novel. Setelah itu kami berpisah, Edgar ke 21 dan Aku Zahra menuju parkiran
“astagfirulloh Zah, lupa belum bayar makan ke Edgar”
“oh iya ya aku juga, jadi gimana dong?”
“bentar di sms dulu”
To : Edgar H
Gar, d mana? Ini aku mau bayar yang makan tadi, maaf aku baru inget
From : Edgar H
Di 21, udah aja gausah gapapa
“nih balesannya” kataku sambil memperlihatkan balasan Edgar
28 November 2012
“Meg” panggil Novi di sekolah
“ya? Kenapa Nov?”
“ada cerita”
“oh ya apa?”
“barusan Riga tanya aku katanya Mega sama Edgar jadian?” bisik novi
“hah?” kataku kaget “terus kamu bilang apa?”
“sstttt jangan keras keras ada orangnya, terus aku bilang gatau, Mega engga suka cerita”
"loh kan aku sama Edgar engga jadian.. kenapa engga bilang yang sebenernya sih?" tanyaku bingung
Sore harinya, saat les matematika, Edgar typing seperti biasa. Akupun menceritakan apa yang tadi Novi ceritakan.
Aku : ya kita kan engga jadian ya gar? 
Edgar : yaudah, maaf aja Meg. Ini emang salah Edgar kok, harusnya Edgar engga terlalu deket sama Mega, biar temen temen Mega engga nyangka kayak gitu.
Aku : bukan gitu Gar, ini salah Mega kok
Edgar : udahlah Meg daripada jadi masalah mending Edgar jaga jarak ke Mega. Edgar juga mau berusaha buat suka sama oranglain J
Aku : emg kamu suka sama siapa?
Edgar : sama Mega sebenernya. Tapi udahlaah Edgar minta maaf ya J
Aku : hah?
Edgar : akhirnya ke ungkapin juga, meskipun bukan tanggal 21, tapi ini hari rabu, hari kelahiran Edgar, dulu Edgar pernah bilang Edgar bakal bilang ke cewe yang Edgar suka hari rabu J tapi tenang aja Meg, Edgar bakal ngejauh kok. Maaf ya
4 Desember 2012
Edgar : besok ada acara engga Meg?
Aku : ada, ngerjain soal soal ulangan, lol
Edgar : pulangnya mau ngajarin bahasa inggris engga? Soalnya engga ngerti hehe
Aku : oh iya boleh J
Seketika aku tersenyum silpul membaca percakapan itu
5 Desember 2012
Seusai ulangan, aku menunggu Edgar depan gerbang. Beberapa menit kemudian Edgar menghampiri
“udah nunggu lama Meg?” tanyanya
“ah engga, mau di mana belajarnya?”
“enaknya dimana?”
“terserah aja sih, kan kamu yang mau belajar hehe”
“di sekolah aja gapapa?”
“yep”
I think he’s smart boy. We’re wasting time together, sharing about english lesson.  Then I feel...hungry. so, here we are. In fc, lunch.
7 Desember 2012
Edgar : Meg besok berangkat bareng yuk
Aku : ada apa nih ?
Edgar : pengen aja, mau?
Aku : ah engga, ngapain. Kasian jauh ngerepotin =))
Edgar : ya gapapa, ada sesuatu hehe sekalian, ya?
8 Desember 2012
Pagi hari Edgar sudah berada depan rumah. Akupun keluar dari rumah. Kakakku Hilda mengintip di balik jendela. “siapa de?” tanyanya
“Edgar”
Kamipun berangkat ke sekolah
“Horeee selesai juga ulangan umumnya, tinggal pulaaang dan lepas bebaaaan” kataku setelah keluar ruangan
“iya nih, eh tapi masa pulang? Makan dulu yuk?” ajak Novi
“nggg boleh tapi aku engga bawa motor nih” kataku
“aku bawa dong, yaudah minta Edgar anter aja Meg” kata karis
“ah engga enak, aku pulang aja deh ya”
Drrrrt drrrttt
From : Edgar H
Di mana Meg?
To : Edgar H
Depan Elteha mau pulang
From : Edgar H
Tungguin ya Edgar ke sana
To : Edgar H
Ehhh gausah, pulang sendiri aja
From : Edgar H
Tungguin Meg plis, ini lagi mau di test basket dulu sebentar, tungguin ya ya ya
15menit kemudian Edgar sampai di depanku
“mau ke mana dulu Meg?” tanya Edgar
Akupun melihat ke arah Novi dan Karis “mereka ngajak makan dulu, jadi gimana?Edgar kalo mau pulang pulang aja Gar”
“nganter aja gapapa?Mega juga engga bawa motor kan?”
“iya sih ga bawa”
Selesai makan, Edgar mengantarku pulang, kami banyak diam.
Dddrrrt  drrrttt notiv whatsapp
Edgar : aduh hari ini serba lupa Meg -____-
Aku : wkwk oh ya lupa apa aja?
Edgar : lupa tadi beli cokelat untuk Mega tapi engga di kasihin, malah di tas terus ckck
Aku : ada acara apa kasih cokelat?wkwk
Edgar : pengen aja tadinya hehe
Aku : ohaha makan aja :))
Edgar : aduh jadi ngga enak kayak tawar gatra aja 
Aku : nanti buat aku beli lagi wkwk
Edgar : haha lupa lagi tadi engga nembak Mega *eehh




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar